22 Mei 2018 09:42 wib

MEDAN – Program Studi Ilmu Komunikasi (IKOM) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), ikut serta dalam kompetisi International Impact di University Sains Malaysia (USM) pada tanggal 13-15 desember 2017. Kompetisi ini diikuti oleh 15 Mahasiswa Ilmu Komunikasi UINSU dan didampingi oleh 7 Dosen yang akan membimbing mereka disana.

Sebelum keberangkatan Mahasiswa ke Penang, Malaysia, Fakultas mengadakan pembekalan yang dihadiri oleh Para Dosen dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Prof. Dr. Ahmad Qorib, MA. selaku Dekan mengharapkan agar nantinya mereka dapat bersaing secara Profesional, dan dapat meraih Prestasi dalam kompetisi tersebut.

Setelah pembekalan siap mahasiswa yang mengikuti kompetisi tersebut dapat pergi lansung ke University Sains Malaysia (USM). Kompetisi ini berlangsung selama 4 hari yang diikuti beberapa negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand. 

Prof. Dr. KH. Saidurrahman, M.Ag selaku Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) memberikan apresiasi kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi karna dapat berkompetisi di ajang International dan mengharumkan nama baik Indonesia khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Dalam kompetisi ini Mahasiswa Ilmu Komunikasi UINSU meraih peringkat harapan 2 dan menurut Dr. Hasan Sazali, M.A selaku Ketua Prodi Ilmu Komunikasi ini adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) khususnya bagi prodi Ilmu Komunikasi (IKOM) Fakultas Imu Sosial (FIS).

REKTOR UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA

 

Inilah Foto Bersama para Dosen dari beberapa negara