21 September 2018 14:41 wib

Medan, Lenskom - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi (IKOM) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) bersama Most FM menyelenggarakan kegiatan dengan mengajak Natur-E Goes To Campus di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UINSU pada (20/09/18). Kegiatan ini dikhususkan untuk para mahasiswi-mahasiswi UINSU terutama pada Prodi IKOM, yang nantinya akan mendapatkan pengetahuan dasar mengenai kesehatan pada kulit maupun yang lainnya.  

Acara dimulai oleh kata sambutan hangat dari Wakil Dekan 3 FIS, Bapak Dr. Faisal Hamdani, M.Ag, yang mengatakan, Acara ini sangat bermanfaat untuk mahasiswi UINSU.
“Acara ini sangat bagus, dan bermanfaat bagi mahasiswi. Semoga yang hadir dalam acara ini dapat mendapatkan ilmu seputar kesehatan kulit, apalagi akan hadir konsultan kesehatan kulit sehingga mahasiswi dapat bertanya atau berkonsultasi langsung pada ahlinya", Ungkapnya.

Sedangkan Menurut koordinator acara, Tri Ayu Andini dalam kata sambutannya ia menyampaikan, acara ini cukup diminati oleh mahasiswi karena mahasiswi mendapatkan pengetahuan mengenai kesehatan seputar kulit wanita. Hal ini ditunjukkan dengan cepatnya respon mahasiswi untuk mendaftar.
“Mahasiswi cukup antusias karena ada pengetahuan baru yang didapat, selain itu juga karena acara dimeriahkan oleh pembawa acara yang seru yaitu penyiar dari Most FM, semoga peserta dapat mendapat ilmu dari acara ini sehingga bisa menerapkan dikehidupan sehari-hari.” Ucapnya.

Dalam acara ini panitia Lansung menghadirkan seorang yang ahli dalam bidang kesehatan kulit, yakni Dr. Edy Eriawan, beliau menyampaikan kepada peserta mengenai macam-macam masalah kulit , cara menjaga kesehatan kulit serta memberi pengenalan mengenai produk-produk dari natur-E.

 

 

Reporter : Muhammad Ichsan

Fotografer : Rahil Fauzan

Editor : M Ilham Lutfhi