19 Oktober 2018 15:26 wib


Medan, Lenskom– Prodi Ilmu Komunikasi (IKOM) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) mengadakan pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) IKOM periode 2018/2019, Pada Kamis (18/10/18) yang dilaksanakan di lantai II Aula Fakultas Ilmu Sosial UIN Sumatera Utara.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Panitia, Ketua DEMA Fakultas Ilmu Sosial, serta perwakilan dari beberapa kelas dari Prodi IKOM, Mereka nantinya akan menilai para kandidat calon Ketua HMJ. Setelah berlansung selama beberapa jam alhasilnya terpilihlah Ilham Habibi Sormin selaku kandidat tunggal yang ditetapkan secara aklamasi oleh panitia. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan jabatan ini kepada saya, semoga dengan adanya kepemimpinan ini dapat membawa Prodi Ilmu Komunikasi dapat dikenal oleh masyarakat luas. Dan saya juga berharap, semuanya dapat mendukung segala bentuk kegiatan positif yang dilaksanakan nantinya. Jika dalam kepemimpinan saya nanti terdapat kesalahan dan tidak baik dalam bertugas, saya harap dikoreksi dengan cara yang baik dan dibimbing secara terarah”, harapnya.

Selain itu selaku Ketua HMJ IKOM Periode 2017/2018, Dedi Alan Haloho mengatakan, “Menjadi seorang ketua itu tidak cukup jika hanya memiliki nyali yang besar saja, namun menjadi seorang ketua dan memimpin banyak orang  juga harus memiliki ilmu yang banyak, oleh karena itu teruslah belajar dan mencoba menjadi pribadi yang lebih baik lagi, agar semakin terasa lah ilmu yang dimiliki”, Ujarnya.

Tak Serupa dengan Alan, Al Anggia Ridho Siregar, selaku Ketua DEMA Fakultas Ilmu Sosial dalam sambutannya menyampaikan “Saya berharap semoga Ketua HMJ Ilmu Komunikasi yang baru dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi, agar Prodi Ilmu Komunikasi lebih maju, dan dapat dikenal dikancah Nasional maupun Internasional”, tutupnya.

 

Reporter: Camelia Asmawiyah
Fotografer : Nazil M
Editor: Habib Firmansyah