13 Oktober 2020 15:59 wib

Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sumatera Utara  tetap melakukan pelayanan kepada mahasaiswa di tengah Pandemi Corona saat ini. Salah satunya adalah dengan kegiatan seminar proposal untuk mahasiswa semester akhir.

Seminar proposal Gelombang 8 kali ini tetap dilakukan secara Daring mengingat anjuran Pemerintah dalam menangani Virus Corona, tercatat ada 6 mahasiswa yang mengikuti seminar proposal, yakni Sabrina maulidina, Febby Ramadayanti, Siti Aisyah, Mudovie K.S, Ade Irma Suryani, dan Jumiati.

Seminar proposal dilakukan langsung secara personal antara peserta dengan penguji yang dimulai pada Pukul 08.00-12.00 Wib. Adapun penguji dari seminar tersebut ialah Dr. Hasan Sazali, MA, Dr. Fauziah Lubis, M.Hum, Dr. Abdul Karim Batubara, MA, Dra. Zuhriah, MA, Drs. Syahrul Abidin, MA, Dr. Irwansyah, M.Ag, Dr.Abdul Rasyid, MA, Indira Fatra Deni P, MA, dan Dr. Anang Anas Azhar, MA.

Saat penutupan seminar, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Dr. Hasan Sazali, MA memberikan semangat dan pesan agar mahasiswa yang sudah melaksanakan sempro untuk langsung mengerjakan revisi .

"selamat sudah selesai sampai tahap sempro, semangat dan terus mengerjakan revisiannya, jika tidak ada nilai D bisa langsung daftar untuk kompri", ungkapnya.