13 Oktober 2020 15:58 wib

Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial  Universitas Islam Negeri Sumatera Utara melaksanakan Seminar Proposal  Gelombang 9 Rabu, 7 Oktober 2020. Seminar tersebut diikuti 5 mahasiswa Semester akhir, melalui aplikasi Zoom Meeting yang telah ditentukan oleh dosen penguji. 

Seminar proposal dilakukan langsung secara personal antara peserta dengan penguji yang dimulai pada Pukul 08.00-12.00 Wib, Dr. Hasan Sazali selaku Kepala Prodi Ilmu Komunikasi yang turut melaksanakan seminar secara daring mengungkapkan bahwa secara umum kegiatan seminar proposal berjalan dengan lancar dan mahasiswa tetap antusias meski pelaksanaan seminar dilaksanakan secara daring.

"Ahamdulillah berjalan lancar, bahkan walau kegiatan ini berlangsung secara daring tidak mengurangi antusias peserta seminar serta baik dosen pembimbing maupun penyanggah/penanggap dapat melaksanakan perannya memberikan tanggapan terhadap proposal skripsi mahasiswa", katanya.

Adapun Mahasiswa yang mengikuti seminar proposal tersebut yakni Fikri Muhammad Nst, Fitria Gunawan, Nia Riska, Bayu Prayoga, dan Ash Syamsu Lubis, dengan penguji Dr. Hasan Sazali, MA, Dr. Nursapiah Harahap, MA, Dra. Achiriah, M.Hum, Dr. Abdul Rasyid, MA, Indira Fatra Deni P, MA, Fakhrur Rozy, S.Sos, M.Ikom, dan Nurhayani, M.Psi.

“Ada 6 Mahasiswa kita yang mengikuti seminar proposal, dengan masing-masing orang 4 penguji, total ada 7 penguji”, ungkap hasan.