14 Desember 2020 18:17 wib

Program studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sumatera Utara bersama dengan PT Pelindo 1 memberikan bantuan untuk korban bencana alam banjir yang menimpa warga Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, minggu (06/12).

Kajur Prodi IKOM Dr. Hasan Sazali, Ma mengatakan pihaknya telah menyalurkan bantuan secara lansung ke rumah warga yang terkena dampak bencana alam banjir, Medan Sumatera Utara.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada para korban bencana banjir bandang yang terjadi di Kota Medan, dengan bantuan dari Pelindo 1 ini mewujudkan bahwasanya BUMN itu hadir untuk negeri”, Katanya.

Sementara itu , Sekretaris Prodi IKOM Dr, Nursapiah Harahap, Ma yang turut ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan mahasiswa  IKOM yang terkena korban banjir juga diberikan bantuan.

“Banyak sekali yang terkena dampak dari bencana banjir ini, terutama mahasiswa kami, jadi kami juga memberikan bantuan kepada mereka, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan mereka”, Tutupnya.