14 Desember 2020 18:24 wib

Usai kebanjiran yang disebabkan derasnya hujan di kota medan Mahasiswa Program Studi Ilmu komunikasi Fakuktas ilmu sosial UIN Sumatera Utara Medan,  melakukan kerja bakti dengan membersihkan masjid dan rumah warga sekaligus memberikan bantuan kepada korban banjir di Jalan Pelita 2 Kampung Baru Medan, sabtu (12/12).

Kegiatan ini digagas oleh HMJ Ilmu Komunikasi dan dibantu oleh warga sekitar untuk membersihkan masjid dan rumah-rumah yang masih terlihat genangan lumpur."Kami membantu masyarakat untuk membersihkan rumah dan masjid yang terdampak banjir" ujar Farhan salah satu anggota HMJ.

Tak hanya itu, kata Farhan, HMJ IKOM  juga memberikan paket sembako kepada para korban banjir, yang merupakan bentuk kepedulian mereka kepada sesama. "Kami salurkan berupa paket sembako, Pakaian bekas pakai, Handsanitizer, dan juga masker”, tambahnya.

Sementara itu Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Dr. Hasan Sazali, MA, mengapresiasi kegiatan ini, “Saya sangat bangga dengan HMJ IKOM, tingkat kepedulian mereka sangat tinggi, saya berharap semoga sembako tersebut dapat membantu masyarakat”, ungkapnya.