14 Desember 2020 18:23 wib

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Fakuktas Ilmu Sosial UIN Sumatera Utara  Medan berkerjasama dengan Komunitas  Gerakan Sosial dan Peduli Kemanusian PT. Pelindo 1. Memberikan bantuan bagi Korban banjir di kota Medan, Minggu (13/12).

Ketua Prodi IKOM Dr. Hasan Sazali, Ma mengatakan pihaknya telah menyalurkan bantuan secara lansung ke rumah warga yang terkena dampak bencana alam banjir, Medan Sumatera Utara.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada para korban bencana banjir bandang yang terjadi di Kota Medan, bersama dengan Komunitas  Gerakan Sosial dan Peduli Kemanusian PT. Pelindo ini mewujudkan bahwasanya BUMN itu hadir untuk negeri”, Katanya.

Sebelumnya Program Studi Ilmu Komunikasi lewat HMJ nya sudah melakukan kerja bakti dengan membersihkan masjid dan rumah warga sekaligus memberikan bantuan kepada korban banjir di Jalan Pelita 2 Kampung Baru Medan, pada sabtu 12 Desember.

“Sebelumnya kami sudah melakukan kerja bakti dengan membersihkan rumah-rumah dan masjid yang terkena dampak banjir di kota Medan, yang dilakukan lansung oleh HMJ IKOM lewat bantuan masyarakat juga.”, Tutupnya.